×

Peringatan Hari Kartini DWP BPSDM Provinsi Jawa Timur

Posted 2019-04-17 1

Surabaya - Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, DWP BPSDM Provinsi Jawa Timur Melaksanakan Peringatan Hari Kartini Tahun 2019 Pada Tanggal 16 April 2019 Bertempat Di Gedung Sasana Wiyata Praja Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur.

Dharma Wanita Persatuan BPSDM Provinsi Jawa Timur mengadakan Lomba Merangkai Bunga Taman dan Lomba Peragaan Busana Mirip Kartini  yang diikuti oleh anggota DWP BPSDM Provinsi Jawa Timur.

Acara Dihadiri Oleh Bapak Penasehat DWP BPSDM Provinsi Jawa Timur dan Ibu Ketua Dwp BPSDM Provinsi Jawa Timur, Seluruh Pejabat Struktural, Widyaiswara, Karyawan  serta Para Anggota DWP BPSDM Provinsi Jawa Timur.

Sebagai Laporan Ketua Panitia Yang Disampaikan Oleh Ny. Nunuk M. Suluh Menyampaikan Maksud Dan Tujuan Diadakannya Peringatan Hari Kartini Adalah

1. Meningkatkan Rasa Cinta Terhadap Organisasi DWP BPSDM Provinsi Jawa Timur

2. Meningkatkan Motivasi Dalam Melaksanakan Organisasi Serta Untuk Meningkatkan Kepedulian Terhadap Peningkatan Kualitas Hidup Kaum Wanita

Dalam sambutan Ny. Annie Indra S. Ranuh selaku Ketua DWP BPSDM Provinsi Jawa Timur menyampaikan bahwa, perjuangan RA. Kartini wanita indonesia yang mempunyai kedudukan yang sama dengan kaum pria. kaum wanita memiliki potensi yang besar, dan apabila potensi yang besar tersebut diperdayakan maka akan memerikan kontribusi yang besar pada pembangunan bangsa kita melalui pemberdayaan yang optimal pula, perempuan menjadi tangguh dan mandiri. Apabila dimanfaatkan untuk hal yang positif dapat menimbulkan dampak yang positif untuk kepentingan kita bersama, namun apabila disalahgunakan dapat membawa dampak yang negatif.