Berita BPSDM

Pembukaan Diklat Excellent Service Bidang Kesehatan (IN HOUSE TRAINING) Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun 2020


Surabaya -  Dalam sambutannya ibu Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis mengatakan bahwa tantangan pelayanan di lingkungan rus haji surabaya memang sangat kompleks, untuk mewujudkan pelayanan prima, menurut beliau setiap pegawai harus memulai dari dirinya sendiri, memiliki penghargaan terhadap diri sendiri (self esteem) sehingga dapat berpikiran positif dan bertindak positif pula kepada orang lain, tentu juga harus memiliki mindset, etika dan ketrampilan komunikasi yang memadai.

Selanjutnya, berupaya memberikan pelayanan yang melebihi apa yang diharapkan atau melebihi standar, selalu melakukan pembenahan pelayanan, serta menunjukkan perhatian yang tulus kepada masyarakat yang dilayani.

Beliau juga menegaskan bahwa volume tugas pekerjaan di lingkungan RSU HAJI Surabaya menuntut perhatian yang besar, pelanggan (pasien) yang dilayani cukup luas, dari berbagai latar belakang dan wilayah dengan karakter yang beragam. Oleh karenanya mempraktekkan PELAYANAN PRIMA (EXCELLENT SERVICE) memang bukan hal yang mudah, namun demikian dengan komitmen dan aksi nyata yang berkesinambungan, kami yakin kualitas pelayanan akan semakin baik dari waktu ke waktu.

Pembukaan Diklat Excellent Service Bidang Kesehatan RSU Haji Surabaya (IN HOUSE TRAINING) Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun 2020 pada tanggal 9 maret 2020.

Diklat tersebut di ikuti peserta sejumlah 30 Orang yang terdiri dari Kepala Intalasi, Kepala Ruangan Dan Staf Potensial di lingkungan RSU Haji Surabaya.