×

Knowledge Sharing Pengembangan Kompetensi ASN Seri II

Posted 2020-08-26 1

Surabaya - Kegiatan Knowledge Sharing Pengembangan Kompetensi ASN Seri II yang diadakan via video conference ZOOM ini dihadiri oleh kurang lebih 250 orang peserta. Peserta yang mengikuti kegiatan ini didominasi oleh para Guru, Akademisi dari Perguruan Tinggi, Widyaiswara dan BPSDM Provinsi/ Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. Rabu (26/8)
Kegiatan ini adalah lanjutan dari Knowledge Sharing Sesi I beberapa waktu yang lalu. Dimana fokus knowledge sharing kali ini adalah bagaimana membuat sumber belajar menjadi lebih menarik dan bagaimana berkomunikasi yang efektif melalui media daring. Narasumber pada kegiatan Knowledge Sharing Sesi II adalah Widyaiswara dari BPSDM Provinsi Jawa Timur yakni Drs. H.Paso Deka Dewanto, MSi dan Dr. Zaenal Mutakin, Drs, MSi serta dimoderatori oleh Dr. Tutik Purwaningsih, MPsi. 
Kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur Aries Agung Paewai menyatakan dalam sambutannya bahwa BPSDM Jatim akan tetap berkomitmen dan terus berinovasi secara konsisten untuk mengembangkan kompetensi ASN di tengah pandemi seperti saat ini. Melalui kegiatan ini diharapkan proses knowledge sharing secara konsisten akan terus dilaksanakan utamanya untuk ASN dalam meningkatkan wawasan dan kompetensinya.