Berita BPSDM

Audit Survailen 1 SMM ISO 9001 : 2008


Dalam rangka mempertahankan sekaligus meningkatkan kualitas sistem manajemen mutu di Badan Diklat Provinsi Jawa Timur yang telah disertifikasi dengan SMM ISO 9001:2008, dilakukan Audit Survalilen oleh Tim Auditor dari Indah Karya Register Certification Services (IKRCS). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 27 September 2012 bertempat di Kampus Badan DIKLAT Provinsi Jawa Timur Jl. Balongsari Tama Tandes Surabaya.

Pembukaan Audit Survailen yang dilaksanakan di Ruang Mahardika 3 tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktual dan Tim ISO Badan DIKLAT. Dalam sambutannya, Kepala Badan DIKLAT Provinsi Jawa Timur, Drs. Saiful Rachman, MM, M.Pd. menegaskan agar seluruh jajaran yang akan menjadi auditee dalam kegiatan tersebut baik di Sekretariat maupun di Bidang-Bidang untuk menyiapkan segala dokumen dan infomrasi yang dibutuhkan oleh Auditor. Pada kesempatan tersebut, Kepala Badan DIKLAT juga melaporkan kepada Tim Auditor dari IKRCS berbagai perkembangan yang telah dilakukan oleh Badan DIKLAT selama satu tahun terakhir.

Dalam Sambutannya General Manager IKRCS Ir. Dewi Permata Hati memberikan apresiasi terhadap berbagai peningkatan dan pengembangan sistem manajemen mutu yang telah dicapai oleh Badan DIKLAT dalam satu tahun terakhir. Apresiasi serupa juga disampaikan oleh Lead Auditor dari IKRCS Ir.Koeswidijono, M.Sc. yang secara riil selama 4 tahun telah melihat berbagai peningkatan kualitas manajemen diklat yang dilaksanakan oleh Badan DIKLAT Provinsi Jawa Timur.

 

 

 

            Kepala Bandiklatjatim saat memberikan sambutan