Berita BPSDM

Gubernur Khofifah Mendorong Terwujudnya Pamong Praja Kerja Cepat, Cerdas dan Extraordinary


Surabaya - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menginginkan agar pamong praja yang akan dan telah menjadi pemimpin di instansi mereka masing-masing harus mampu bekerja cepat, cerdas serta bekerja secara extraordinary. Caranya, yakni lewat lompatan inovasi yang luar biasa dalam memberikan pelayanan birokrasi kepada masyarakat. ⁣Jum'at (9/4).
⁣
"Sesuai arahan Bapak Presiden Jokowi, berpesan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus berganti channel dari yang selama ini biasa-biasa saja menjadi extraordinary (luar biasa), bekerja cepat, cerdas dan detail," ungkapnya saat memberikan materi dalam Workshop Pembekalan Nilai-Nilai Integritas dan Inovasi Kepamongprajaan dalam meningkatkan Pelayanan Masyarakat di Pemerintahan Daerah Kab/Kota se-Jatim dengan tema Tantangan Birokrasi di Era New Normal yang dilaksanakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim.

Turut hadir pula Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Abdul Malik dan Kepala Balitbang Kemendagri Agus Fathoni sebagai narasumber dan memberikan materi pada acara kegiatan Workshop Pembekalan Nilai-nilai Integritas dan Inovasi Kepamongprajaan dalam meningkatkan Pelayanan Masyarakat di Pemerintah Daerah Kab./Kota Se- Jatim Tahun 2021, dilaksanakan mulai tanggal 8-9 April 2021.
⁣Dengan Tema “Tantangan Birokrasi di Era New Normal” bagi Alumni Sekolah Tinggi Kepamongprajaan (APDN/STPDN/IIP/IPDN).

Berita selengkapnya bisa di saksikan melalui Channel Youtube "BPSDM JATIM TV".