Berita BPSDM

PENYERAHAN SERTIFIKAT AKREDITASI DAN SMM ISO 9001-2008 TAHUN 2011


Pada hari senin tanggal 24 Januari 2011 bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya Badan Pendidikan dan Pelatihan Jawa Timur mendapatkan Sertifikat Akreditasi dan Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001-2008. Sertifikat diserahkan oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia  Dr Asmawi Rewansyah, M.Sc dan diterima langsung oleh Gubernur Jawa Timur Bapak Dr. H. Soekarwo.

Sambutan Gubernur Jawa TimurDalam Sambutannya Gubernur Jawa  Bapak Dr. H. Soekarawo menyampaikan pesan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur ke depan harus ada perubahan mendasar dalam menyampaikan materi manejemen kepemimpinannya, Jangan sampai Badan Diklat masih menggunakan materi kepemimpinan konvensional dari buku-buku lama tetapi harus up to date.

Perubahan pola hidup masyarakar harus diikuti oleh Badan Diklat , jika tidak akan ketinggalan jaman. “ Jangan sampai yang diajar lebih pandai dengan yang mengajar, karena ketinggalan perkembangan informasinya”.

Acara penyerahan sertifikasi dihari oleh seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Provinsi Jawa Timur, Sekda Kabupaten/Kota se Jawa Timur dan Kepala Lembaga Pendidikan di wilayah Jawa Timur.