Berita BPSDM

KUNJUNGAN LEMBAGA SANDI NEGARA


Pada hari Senin, 30 Mei 2011 Lembaga Sandi Negara mengadakan kunjungan ke Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur, kunjungan ini dalam rangka sharing program kegiatan kediklatan. Dalam kesempatan ini dari Lembaga Sandi Negara yang diwakili Deputi Bidang Pembinaan dan Pengendalian Persandian, Kepala Tata Usaha Pusat Pendidikan dan Pelatihan Lembaga Sandi Negara dan dari Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur yang menerima kunjungan Sekretaris Badan Diklat, Kepala Bidang Diklat Teknis dan Kepala Bidang Pengendalian dan Evaluasi.

Pada kesempatan ini Sekretaris Badan Diklat memaparkan  tentang profil diklat, program – program diklat  dan rencara program diklat kedepan . pada sesi tanya jawab masing – masing Kepala Bidang menjawab secara teknis tentang penyelenggaraan Diklat.

Lembaga Sandi Negara berkeinginan untuk bekerja sama dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur untuk program-program kediklatan dan akan ditindaklanjuti dengan MoU. Setelah mengadakan pertemuan rombongan dari Lembaga Sandi Negara berkeliling untuk melihat secara langsung fasilitas yang ada di Badan Diklat Provinsi Jawa Timur.