Berita BPSDM

PEMBUKAAN DIKLAT KEPEMIMPINAN TINGKAT IV ANGKATAN I PEMERINTAH KABUPATEN MADIUN TAHUN 2019


Pemerintahan Kota Madiun dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur tahun 2019, melaksanakan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Pola Kemitraan. Acara pembukaan pada tanggal 4 Pebruari 2019 dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Madiun Bapak Rusdiyanto, Kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur, Bapak Indra S. Ranuh serta tamu undangan dari instansi pengirim, pejabat struktural dan Widyaiswara BPSDM Provinsi Jawa Timur.

Mengawali acara pembukaan diklat, Bapak Kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur menyampaikan sambutan pada Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Tahun 2019, inovasi menjadi kata kunci bagi Aparatur Sipil Negara dalam memberikan sumbangsih nyata terhadap pengelolaan pemerintahan yang berkinerja tinggi, pembangunan yang lebih berhasil guna serta pelayanan publik yang lebih prima.

Inovasi juga merupakan kata kunci untuk meningkatkan daya saing, termasuk daya saing bangsa indonesia di kancah internasional. Sehubungan dengan hal tersebut, maka sejak dua tahun belakangan ini pemerintah melalui lembaga diklat terus mendorong semangat dan karya-karya inovatif, diantaranya melalui proyek perubahan yang merupakan learning product dari diklat kepemimpinan, sehingga diharapkan kemanfaatan dan dampaknya langsung bisa dirasakan setelah diklat berakhir.