Berita BPSDM

DIKLAT PERUBAHAN MINDSET DAN PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN PELAYANAN (IN HOUSE TRAINING)


Madiun, Senin (18/02/2019), Acara Pembukaan Diklat Perubahan Mindset dan Pengembangan Kepribadian Pelayanan (In House Training) dibuka oleh Direktur Utama RSUD dr Soedono Madiun, dr Bangun Tripsila Purwaka dan dihadiri Kepala Bidang Pengembangan Pengajaran Kompetensi, tamu undangan dilingkungan RSUD dr. Soedono Madiun, serta pejabat struktural dan Widyaiswara BPSDM Provinsi Jawa Timur.

Maksud dan tujuan dari diklat ini adalah untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya perubahan sikap dan perilaku ASN sebagai pelayan masyarakat sesuai dengan prinsip prinsip pelayanan prima dan praktek pelayanan yang baik terhadap masyarakat. Dan juga untuk menanamkan pola pikir bagi para petugas pelayanan RSUD dr. Soedono Madiun untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan berkualitas bagi masyarakat sehingga menumbuhkan rasa nyaman dan percaya.

Peserta Diklat berjumlah 20 yang terdiri dari para Dokter, Perawat, Paramedis dan Petugas bagian administrasi di lingkungan RSUD dr. Soedono Madiun. Pelaksanaan Diklat dimulai tanggal 18 - 27 Februari Tahun 2019.