Berita BPSDM

Knowledge Sharing “Pengembangan Kompetensi ASN Seri 3"


Surabaya - Dalam rangka optimalisasi Peningkatan Sumber Daya Manusia bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di masa pandemi Covid-19, maka Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Knowledge Sharing “Pengembangan Kompetensi ASN Seri 3” secara virtual melalui media aplikasi Zoom Meeting.
Kegiatan ini dibuka oleh Kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur, Aries Agung Paewai dan sambutan dari Kepala Dinas PPPA dan Kependudukan Provinsi Jawa Timur. Pengembangan Kompetensi ASN Seri 3 ini diikuti oleh perwakilan Pemerintah Kab/Kota se-Provinsi Jawa Timur, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak se-Provinsi Jawa Timur. 

Pada kegiatan ini, turut mengundang 2 narasumber yaitu Ratna Susianawati, SH, MH, Staf Ahli Menteri PPPA pada Kementerian PPPA RI yang membawakan tema "Pengembangan SDM ASN Unggul Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindunyan Anak di Indonesia". Materi kedua dibawakan oleh Nanang Abdul Chanan, S.Sos, Praktisi Anak dan Tim Evaluator Kab/Kota Layak Anak pada Smart Training Education Plus, dengan tema "Penguatan SDM ASN dalam Perspektif Child Right Based Approach", dan di moderatori oleh Dr. Arie Cahyono, S.STP, MSi (Widyaiswara Ahli Muda BPSDM Provinsi Jawa Timur)