×

Hari Pertama Kepala BPSDM Ngantor, Ini Pesan Sekdaprov Jatim

Posted 2020-01-03 1

Surabaya - Dalam acara pisah sambut Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur, Sekda Provinsi Jawa Timur Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M turut hadir dan memberikan pengarahan di awal tahun hari kerja. Dalam kesempatan tersebut Sekda Prov Jatim menyampaikan beberapa arahan untuk kemajuan BPSDM Prov Jatim, karena lembaga ini merupakan lembaga Pendidikan yang berperan penting sebagai kawah candradimukanya bagi para ASN yang dapat memberikan pelayanan yang baik terhadap para peserta Pendidikan dan pelatihan (Diklat).

“BPSDM Jatim tidak boleh kalah dengan lembaga pendidikan lainnya. Oleh sebab itu, tugas Kepala BPSDM yang baru harus memperhatikan itu,” ujar Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono di Kantor BPSDM Jatim, Balongsari Tama, Surabaya, Kamis (2/1/2020).

Untuk memujudkan keinginan itu, mantan Bupati Tulungagung itu berkeinginan agar performance para ASN BPSDM Jatim harus bisa berbenah. Apalagi, masalah performance memegang peranan penting dalam penyelenggaraan sebuah pemerintahan yang baik. Terutama di BPSDM Jatim yang notabene memiliki tugas penting dalam memberikan pendidikan kepada ASN.

“Pengarahan dari Pak Sekdaprov akan memberikan semangat tersendiri bagi para ASN untuk bekerja lebih baik lagi,” tutur Aries Agung Paewai yang juga masih sebagai Plt Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim ini.

Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono didampingi Kepala BPSDM juga menyempatkan berkeliling melihat sarana prasarana yang ada di BPSDM Prov. Jatim.