Berita BPSDM

Pemprov Bali Jadi Objek Studi Lapangan Peserta PKA dan PKP Angkatan I Pemprov Jatim


DENPASAR - Kepala BPSDM Jatim Dr. Ramliyanto, SP., MP. memimpin secara langsung didampingi Kabid Pengembangan Kompetensi Dasar dan Manajerial Dra. Sri Rahayuningsih, M.Psi., Psikolog. bersama Pejabat Fungsional Widyasara BPSDM Jatim dalam kegiatan Studi Lapangan (Stula) Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan I dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Provinsi Bali. Selasa (26/3).

Dalam laporannya, Kepala BPSDM Jatim menyampaikan maksud dan tujuan serta mengucapkan terima kasih telah menerima rombongan peserta kunjungan Stula di Provinsi Bali.
“Pelaksanaan Kegiatan Studi Lapangan ini diharapkan peserta mampu menggali informasi yang dibutuhkan serta mengadopsi dan mengadaptasi dalam suatu lesson learnt best practice”, ujar Ramli.

Plh. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bali I Dewa Putu Sunartha menerima dengan senang hati dan terima kasih telah memilih provinsi Bali sebagai tujuan lokus stula kediklatan.
Dalam sambutannya, “berharap para peserta stula bisa mendapat informasi yang dibutuhkan dan bisa di implementasikan di Provinsi Jawa Timur”, ujar I Dewa Putu Sunartha.

Kegiatan diawali dengan penerimaan peserta sebanyak 70 orang yang dilaksanakan secara serentak di Gedung Aula BKPSDM Provinsi Bali. Adapun lokus OPD Pemerintah Provinsi Bali yang dituju bagi peseta studi lapangan antara lain Biro Organisasi, Badan Pendaptan Daerah, Diapora, BAPPEDA , Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Pariwisata, Dinas Penanaman Modal dan PTSP serta RSUD Bali Mandara.