Berita BPSDM

Benchmarking BPSDM Pemerintah Provinsi dan BKPSDM Kab/Kota se- Kalimantan Timur di BPSDM Provinsi Jawa Timur


Surabaya, 19 Oktober 2021 - BPSDM Provinsi Jawa Timur saat ini sedang menjadi tempat kunjungan berbagai lembaga Pelatihan di Indonesia, salah satunya BPSDM Provinsi kalimantan timur melakukan bechmarking ke bpsdm provinsi jawa timur karena ingin belajar banyak berbagai hal tentang program pelatihan diBPSDM Jatim terutama penerapan Jatim Corporate university.

Pejabat Pemerintah Provinsi Kaltim dan Pemerintah Kab/Kota se Provinsi Kaltim yang ikut benchmarking yaitu asisten pemerintahan dan kesra setda provinsi kaltim, kepala bpsdm Kaltim, kasatpol pp kaltim dan seluruh kepala bkpsdm kab kota se provinsi kaltim. 

Kepala BPSDM saat menerima rombongan benchmarking menjelaskan beberapa program pelatihan di BPSDM Jatim sekaligus menjelaskan prestasi dan inovasi di BPSDM Jatim baik ditingkat provinsi maupun di tingkat nasional. selain menerima secara resmi juga kepala bpsdm jatim mengajak rombongan melihat langsung beberapa fasilitas yang dimiliki oleh bpsdm jawa timur, yaitu asrama peserta pelatihan, ruang pembelajaran, fasilitas hiburan, ruang command center dan ppid, ruang pusparaja serta beberapa fasilitas lainnya. 

tampak puas yang disaksikan oleh rombongan dari Pemerintah Provinsi dan Kab/Kota se Kalimantan Timur saat meninjau beberapa fasilitas  yang dimiliki oleh BPSDM Jatim, harapan dari pimpinan rombongan Kepala BPSDM Kaltim berharap dapat menjadikan kunjungan ini sebagai studi tiru yang nantinya dapat diterapkan di bpsdm provinsi kalimantan timur. *