Berita BPSDM

Ceramah Peningkatan Kualitas Pelayanan Oleh ASN yang Ber-AKHLAK oleh Asisten Administrasi Umum Setda Prov Jatim


SURABAYA -  Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Akhmad Jazuli, SH., MSi hadir memberikan Ceramah Peningkatan Kualitas Pelayanan Oleh ASN yang Ber-AKHLAK kepada peserta Pelatihan Orientasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Angkatan ke 66 s/d 70 Tahun 2023 di Kampus STIESIA Surabaya. Rabu (1/11).

Acara Orientasi PPPK ini diikuti oleh 200 orang peserta yang berprofesi Guru di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan diselenggarakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 1 November sampai dengan 3 November 2023.

Pada kesempatan ini Dr. H. Akhmad Jazuli, SH., MSi memberikan pesan untuk para PPPK untuk bekerja sebagai ibadah “niatlah bekerja untuk mengabdi dan ibadah, agar bekerja dapat membawa kebahagiaan yang berkah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur berharap PPPK dapat mencintai pekerjaannya agar bekeja lebih ikhlas dan mampu berkolaborasi atau bekerjasama dalam sebuah tim untuk mencapai tujuan bersama.