Berita BPSDM

BPSDM Jatim Raih 2 Penghargaan dalam ajang kompetisi The 5th Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2023


SEMARANG - BPSDM Provinsi Jawa Timur menerima dua penghargaan dalam ajang kompetisi The 5th Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2023 yang diselenggarakan di Quest Hotel Simpang Lima Semarang pada Jum'at (3/11).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris BPSDM Jatim @zainjatim mewakili Kepala BPSDM Jatim @ramliyanto_jatim yang berhalangan hadir. Menurutnya, penghargaan tersebut menjadi bukti nyata bahwa BPSDM Jatim merupakan lembaga yang berprestasi dan terdepan dalam menerapkan praktik terbaik bidang Kehumasan.

Dua penghargaan yang diterima oleh BPSDM Jatim adalah Gold Winner Kategori PPID Terbaik dan Bronze Winner Kategori Pelayanan Keterbukaan Informasi Publik Terinovatif. Sekretaris BPSDM Jatim mengatakan bahwa kedua penghargaan tersebut didapat setelah melalui seleksi administrasi dan presentasi penjurian yang sangat ketat. "Kompetitor kami bukan main-main, diantaranya Kemendikbud, Kemenkeu, Bank Indonesia, IPB University, UGM Yogyakarta, dan masih banyak lagi." imbuhnya.

Kepala BPSDM Jatim Ramliyanto berharap bahwa penghargaan ini dapat meningkatkan semangat dan kinerja tim Humas BPSDM Jatim dan menjadi inspirasi bagi badan publik lainnya untuk terus berinovasi dan berkomitmen dalam pelayanan informasi yang akurat, cepat, mudah dan transparan kepada masyarakat. "Ketika kita bergerak dalam bidang Humas, kita adalah suara dan wajah organisasi. Keterbukaan, integritas, dan kebijaksanaan adalah kunci untuk membangun hubungan yang kuat dengan publik." tegasnya