Berita BPSDM

Kepala Dindik Prov Jatim memberikan Ceramah Umum Pengenalan Jabatan bagi para peserta PPPK


MALANG - Dr. Aries Agung Paewai, S.STP., M.M. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur (Pj. Walikota Batu) hadir memberikan Ceramah Umum Pengenalan Jabatan bagi para peserta Pelatihan Orientasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Angkatan ke 71 s/d 74 Tahun 2023 di BPSDM Kawi Malang. Senin (6/11).

Kegiatan Orientasi PPPK ini diikuti oleh 160 orang peserta yang berprofesi sebagai Guru di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur  dan diselenggarakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 6 November sampai dengan 8 November 2023. Pada kesempatan ini Aries Agung Paewai, memberikan pesan kepada para ASN PPPK untuk bekerja dengan Ikhlas tulus dan disiplin serta  mampu menjadi tauladan bagi siswa-siswinya “berikan contoh yang baik bagi anak didik, saya yakin tanpa niat yang ihklas, tulus ilmu yang Bpk/Ibu berikan kepada para siswa tidak akan bermanfaat  karena keihlasan, ketulusan akan merasuk dalam jiwa mereka dan nantinya akan menjadi pengalaman pada saat mereka  lulus bahkan sudah bekerja dan berprestasi, keberhasilan itulah yang akan menjadi amal Jariah bpk/ibu,” ujarnya.

Mengakhiri rangkaian ceramahnya Aries Agung berharap para peserta PPPK dapat berkompetisi melakukan yang terbaik dilingkungan kerja sekaligus dapat menjadi kebanggaaan Dinas Pendidikan Prov. Jatim sebagai guru yang hebat, berkualitas dan bisa dihandalkan pungkasnya.